Potret Tu Tontawan, Pemeran Gorya "Shan Cai" di F4 Thailand


 


Artis muda Tu Tontawan kemungkinan jadi wanita Thailand yang sangat mujur sekarang ini. Bukan hanya sebab mempunyai wajah yang menarik, tetapi dipilih untuk pemeran penting wanita dalam serial penyesuaian Boys Over Flower (Hana Yori Dango) versus Thailand.

Asal Muasal Sabung Ayam di Dunia

Tu Tontawan akan beradu akting dengan empat aktor muda yang lain. Memainkan figur namanya Gorya, ciri-ciri wanita dalam Boys Over Flower yang awalnya sukses dimainkan oleh deretan artis seperti Barbie Hsu, Mao Inoue, serta Goo Hye Sun.


Tu Tontawan namanya komplet Tontawan Tantivejakul. Wanita kelahiran 7 November 2020 itu sesaat lagi akan berulang-ulang tahun yang ke-20. F4 Thailand akan jadi project kiprah Tu Tontawan di serial tv Thailand. Awalnya ia sempat jadi mode diantaranya ialah merek fashion Astro Stuff yang disebut merek punya Bright Vachirawit yang akan jadi musuh mainnya di F4 Thailand.


Kiprah untuk Gorya di F4 Thailand serta memainkan ciri-ciri yang ikonik pasti jadi satu rintangan buat Tu Tontawan. Ditambah lagi dua pemeran penting F4 Thailand yakni Bright Vachirawit serta Win Metawin punyai fandom yang sangat besar. Kotak kometar Instagram Tu Tontawan tidak lepas dikunjungi serta dicecar tulisan-tulisan dari beberapa fans Bright-Win.


Tu Tontawan tidak sempat malu-malu membagi peristiwa fangirling-nya di sosial media. Ia ialah seorang fans K-Pop yang menyenangi beberapa group dari mulai EXO sampai NCT. Dalam salah satunya uploadnya di Instagram, terlihat Tu Tontawan sedang berfoto di muka poster Sehun EXO. Twitter-nya juga ramai dengan retweet-an dari beberapa konten yang diupload NCT sampai Red Velvet.


Untuk fans musik pop Korea, Tu Tontawan juga sempat mengunjungi Korea Selatan serta berfoto dengan memakai hanbok. Di salah satunya sudut ruang di kamarnya serta terdapat beberapa beberapa gambar yang terkait dengan K-Pop seperti Sehun, BLACKPINK, serta NCT.


Tu Tontawan tidak asing dengan industri selingan serta dunia keartisan. Ia punyai saudara seorang aktor serta musikus namanya Tonhon Tantivejakul yang awalnya terkenal melalui film SuckSeed. Tu serta Tonhon mempunyai ketidaksamaan umur setahun.


Ibunya ialah seorang profesor dalam suatu kampus serta mengajar Communication Arts. Sesaat Ayah Tu Tontawan kerja di industri advertensi.


Performa pertama Tu Tontawan untuk Gorya di F4 Thailand dikeluarkan oleh GMMTV melalui sosial media mereka minggu kemarin. Dalam video berdurasi singkat itu, dikenalkan ciri-ciri-karakter penting di F4 Thailand yang dimainkan oleh Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, serta Nani Hirunkit. Walau singkat, tetapi performa Tu Tontawan cukup terkesan.


Video diawali dengan personil F4 masuk satu pintu ruang eksklusif. Lantas beralih ke tempat yang berlainan serta lebih konsentrasi tampilkan ciri-ciri semasing ciri-ciri namanya Thyme, Kavin, Ren, serta MJ, yang diwakili oleh tipe bunga-bunga yang lain. Diakhir video, Bright yang memainkan Thyme menyongsong fans dengan kalimat "Are you ready?". Camera selanjutnya beralih ke figur Gorya yang dimainkan Tu Tontawan diakhir video sebelum menyoroti langit.


Project F4 Thailand gagasannya akan disiarkan di tahun 2021 kedepan. Pekerjaan syuting serial tv yang diadaptasi dari komik Yoko Kamio ini umumnya sering diupload oleh beberapa pemainnya di sosial media. Kamu dapat juga ikuti Instagram Tu Tontawan di @tontawan atau nikmati content fangirling-nya di Twitter @tontawan_t.


Postingan populer dari blog ini

the deadly blast at the Gaza hospital was caused by an errant rocket from a Palestinian militant group

In-N-Out Burger Heiress Lists her Los Angeles-Area Home for $19.7 Million

India row after LGBTQ couple marry in Sikh temple